Mega Happy!!!: Meet the Owner
Home About Site Affies Stuffies Request Follow

Meet the Owner

http://4.bp.blogspot.com/-1EFKGQSjreU/VZ_UDmXloZI/AAAAAAAAJX0/aC48BWeNgNA/s1600/Konachan.com%2B-%2B187286%2Bblue_eyes%2Bblue_hair%2Bflowers%2Bhatsune_miku%2Binstrument%2Bkanoa_%2528kanoa0401%2529%2Blong_hair%2Btwintails%2Bviolin%2Bvocaloid.jpg

 Mini Bio
  • Fullname: Naila Hasna Rasunah
  • Nickname: Naila, Nela, Nila, Ila
  • Born at: Yogyakarta, July 6th 2004
  • School: SDIT Robbani (grade VI)
  • Religion: Islam
  • Hobby: Writing, reading, painting, dancing, singing, listening music, watching anime

 Short Story About Me

Hello, Friends! Naila in here! Let`s reading my short story!

Sudah pada tahu nama Naila? Nama Naila, Naila Hasna Rasunah dan biasa dipanggil Naila, Nela, Nila, Ila dan masih banyak lagi panggilan (atau julukan?) yang diberikan teman-teman Naila di sekolah yang rasanya terlalu konyol untuk disebutkan. Naila lahir di Yogyakarta, 6 Juli 2004 dan alhamdulillah sekarang sudah berumur 11 tahun pada hari Senin, 6 Juli 2015 yang lalu. Dan sekarang, Naila sudah kelas 6B di SDIT Robbani. Naila itu muslimah yang tentunya memakai jilbab. Meski kadang enggak :p

Hobi Naila cukup banyak. Ditambah lagi cita-citanya yang bisa dibilang berkali-kali lipat banyaknya. Jadi, kenapa Naila enggak menambahkan daftar cita-cita Naila di Mini Bio, karena itu. Naila jadi bingung! Naila anak sulung dari 5 bersaudara. Orang tua Naila Rodiansono dan Nurul Asmayani. Sedangkan adik-adik Naila, Najma Khairina Rafidah, Rois Hikari Nabhani, Rafif Ahmad Nafis dan yang terakhir, yang baru lahir tanggal 7 Juli 2015 ini, Nisrina Izzati Rumaisha.

Sifat Naila ini bisa dibilang cukup cerewet. Di sekolah maupun dirumah dan bisa dibilang (agak) galak. Tapi, teman-teman Naila bisa dibilang cukup banyak. Yang dekat sih, ada Afni, Ghina, Adin, Dian, Hanim, Ira, Najwa, Via, Fathiya, Kayla, Mutia dan Rara. Oh ya, Naila juga suka banget sama yang namanya anime dan manga. 6 yang paling Naila suka sih, Pretty Cure, Pretty Rhythm, Jewelpet, Sword Art Online, LoveLive! dan PriPara. Sedangkan manga, Naila hanya mengoleksi Detective Conan, Candy Candy dan majalah manga Nakayoshi Gress!
 
Selain anime, Naila juga suka J-Pop. Terutama dengan lagu-lagunya X21, Lin Q, Prizmmy, C-ute dan AKB48. Tapi, Naila juga suka dengan yang namanya K-Pop. Terutama sih, lagu-lagunya SNSD, AOA, KARA dan Lovelyz. Heheh, banyak juga, ya? Tapi, entah kenapa girlband semua. Heheh, enggak apa-apa, kan? Okey, sudah dulu, ya! Enjoy here, guys!

4 komentar:

  1. kak, gimana, sih, cara buat border gambar nya jadi kayak gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya, boreder gambar yang mana?

      Yang ada di paling atas, atau border gambar di Short Story???

      Maaaf lambat balasnya :D

      Hapus
  2. hello. salam perkenalan. blogger dari malaysia...

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar dengan bahasa yang sopan ya!