Mega Happy!!!: Comeback Again :D
Home About Site Affies Stuffies Request Follow

Comeback Again :D



Halo semuanya! Naila kembali lagi :)



Setelah lamaaaaaaaa.... banget Naila hiatus blogging, akhirnya kembali juga! Sebenarnya salah satu alasan Naila hiatus adalah karena Naila merasa bosan blogging terus. Dan akhirnya hiatus, deh! Apalagi internet dirumah waktu itu sering error.

Huft... 

Tapi, lama enggak nge-blog rasanya kangen juga, Dan, jadilah Naila sekarang nge-blog lagi. Btw, mumpung lagi sempat on, Naila mau cerita sedikit nih, soal apa yang Naila lakukan setelah lama enggak nge-blog ini.

Pertama, hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016 kemarin, alhamdulillah Naila perpisahan. Dan sekarang Naila menjadi alumni SDIT Robbani Banjarbaru yang ke-4!!!

Baru beberapa hari berpisah, rasanya Naila sudah kangen aja sama sahabat-sahabat (terutama DNA GHIAV Berangkai :D) dan juga teman-teman. Sebagian besar -alias 20-annya sih, bersekolah di SMPIT Robbani juga dan bakal ketemu lagi. Tapi ya.... sisanya sekitar 40/30-an orang bakal melanjutkan ke sekolah yang lain. Hiks... :(

Tapi, tak apa! Naila juga enggak sabar rasanya pengen punya teman baru atau bahkan sahabat baru. Tapi, biarpun memiliki teman atau bahkan sahabat baru, yang pasti Naila ENGGAK AKAN PERNAH yang namanya melupakan sahabat-sahabat Naila di DNA GHIAV Berangkai.

Oke, soal hiatus dari blogging, selama hiatus ini alhamdulillah bisa belajar dan bermain lebih banyak. Naila juga banyak bikin gambar meskipun sering berakhir di tempat sampah XD

Apalagi semester dua ini kan ada banyak TO, US bahkan UD. Karena itulah, hiatus rasanya jauh lebih baik!

Oke, mungkin segini aja kali ya, yang bisa Naila paparkan disini (ceilah bahasanya ;p) Oke, bai! :D


Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar ^^

2 komentar:

  1. huaa... arin udah kangen sama Naila *plakkkk abaikan -_-

    BalasHapus
  2. Nai ayoo dongg balek lagii aku kangen bett sama kamu

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar dengan bahasa yang sopan ya!