Mega Happy!!!: September 2015
Home About Site Affies Stuffies Request Follow

Image Hover Opacity

 

Hai, semua! Lama enggak ngepost, nih. Kemarin, Esa request gimana cara bikin image hover kayak Naila. Mumpung lagi ada waktu sekarang, Naila post sekarang aja, deh! Langsung aja, yuk!

Infused Water???


Hello! Sekarang Naila mau ngepost tentang Infused Water. Udah pada tahu belum, apa itu Infused Water? Nah, bagi yang mau tahu, read more aja, yuk!

Background Blog with Image

Halo, semuanya! Sebelum berangkat sekolah, Naila mau mengepost tutorial dulu. Ya, sudah, langsung aja, yuk! Credit: Kak Aisya

Bahagia itu Menular

http://girls.kidnesia.com/var/gramedia/storage/images/girls/cantik/inner-beauty/bahagia-itu-menular/26219637-1-ind-ID/Bahagia-itu-Menular_girls249.jpg

Hai, semuanya! Tahu maksud judul postingan di atas! Ya, bahagia itu ternyata menular, lho! Benarkah? Lebih jelasnya, read more aja! Sumber: Girls.

Tips Memperbanyak Pengunjung

trafik blog
Credit image to Kak Chiaki
Malam, semua... Maaf ya, sekarang Naila jarang ngepost. Nah, sekarang mumpung sempat, Naila mau memposting tentang tips memperbanyak pengunjung yang pernah Kak Adisty tanyakan, nih. Oke, langsung aja, yuk! Credit: Kak Chiaki.